Kamis, 04 April 2013

Pendaftaran USM STAN 2013

Gambar STAN1Selamat Datang di blog USM STAN. Pusat Informasi Pendaftaran STAN Tahun 2013/2014. Kami memberikan Informasi yang kami himpun dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Sebagian berita tidak selalu berkaitan dengan STAN karena mengangkat teman Pendidikan. Blog ini dikelola secara mandiri dan kami bukan panitia pendaftaran USM STAN 2013.

5 USM STAN 2013 : Pendaftaran USM STAN 2013 Selamat Datang di blog USM STAN. Pusat Informasi Pendaftaran STAN Tahun 2013/2014. Kami memberikan Informasi yang kami himpun dari berbag...

8 komentar:

  1. Bapak/Ibu, USM STAN buat angkatan 2013/2014 masih belum keluar apa memang tidak dibuka ya?

    BalasHapus
  2. .. biasa.ny dibuka bulan berapa ??

    BalasHapus
  3. kalau pendaftaran sudah dibuka tolong beri saya kabar ya bapak/ibu...

    melalui e-mail saya : cliquerz_ridho@yahoo.com

    trima kasih

    BalasHapus
  4. saya lulusan SMA tahun2013/2014 pada pendaftaran www.usm.stan.ac.id dilampirkan no ijasah,sementara siswa yang lulusan 2013\2014 blom ada kluar ijasah,gmna tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang lulusan SMA/SMK tahun 2013/2014 Kalau ijazahnya belum keluar bisa di gantikan dengan nomor SKHU

      Hapus
  5. no NISN saya error, di formulirnya ditulis apa giman? mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. salam,
    saya ingin menanyakan, kalau saya kesulitan untuk mendapatkan NISN yang disarankan pada pengisian formlir pendaftaran USM STAN. apakah NISN itu boleh saya kosongi?? atau harus saya isi. karena batas waktu hanya sampai besok, mohon jawaban yang pasti dari admin dan saya harap cepat.
    kirim jawaban ke email saya ufaruq@ymail.com
    terima kasih.

    BalasHapus

<